Hadirkan Konser (G)I-DLE, #GlowForIt Fest Sukses Ajak Ribuan Perempuan Bergerak dengan Percaya Diri

Senin, 10 Juni 2024 - 10:10 WIB
loading...
Hadirkan Konser (G)I-DLE,...
Rexona menggelar The 1st #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Minggu (9/6/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rexona menggelar The 1st #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Minggu (9/6/2024). Acara yang dipadati ribuan orang ini menjadi bentuk perayaan istimewa bagi perempuan Indonesia yang tidak patah semangat untuk terus bergerak dengan kulit ketiak yang glowing dan terawat.

Untuk diketahui, Maret lalu Rexona meluncurkan Rexona Vitamin+Bright: Advanced Brightening dan Advanced Smooth yang dilengkapi keunggulan formula multivitamin kompleks. Peluncuran itu juga mengawali kolaborasi Rexona Vitamin+Bright dengan (G)I-DLE melalui kampanye #GlowForIt.

“Sebagai brand yang selalu siap mendukung setiap gerakan semua perempuan Indonesia dalam mencapai hal-hal hebat dalam hidup, Rexona ingin membangkitkan rasa percaya diri mereka agar jangan ragu untuk terus bergerak. Untuk itu, kolaborasi Rexona dan (G)-IDLE di kampanye #GlowForIt sepenuhnya merepresentasikan value yang saling bersinergi untuk menginspirasi perempuan agar terus bergerak menembus batasan dan berjuang lebih keras dalam merealisasikan life goals-nya, tentunya dengan ketiak yang glowing dan terjaga dari keringat serta bau badan berkat Rexona Vitamin+Bright," papar Imelda Scherers, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia.

“Merayakan kesuksesan peluncuran inovasi dan kolaborasi ini, untuk kali pertama Rexona mempersembahkan #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival. Gelaran yang sangat dinantikan oleh fans (G)I-DLE ini menggabungkan berbagai jenis aktivitas seru yang menginspirasi untuk terus bergerak aktif dan percaya diri. Dan yang terpenting, #GlowForIt Fest menjadi bentuk bentuk dukungan dan apresiasi Rexona bagi semua perempuan yang telah menunjukkan semangat mereka untuk selalu bergerak maju,” lanjutnya.

Workout Festival di #GlowForItFest yang menyatukan ribuan fans dalam semangat untuk bergerak, menghadirkan Cardio K-Pop Dance dengan RoccaSpace, K-Pop Dance Class, Random Play Dance bersama Invasion Dance Crew, dan Noraebang Session bersama Norae Vibes Indonesia.

Adapun konser (G)I-DLE kemarin juga berlangsung sukses. Selama satu jam, seluruh fans dimanjakan dengan pertunjukan yang memukau. Lewat hentakan lagu hits mereka, disertai aksi panggung dan interaksi yang sangat energik, (G)I-DLE berhasil memacu ribuan penonton untuk tidak berhenti bergerak dan bernyanyi bersama.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)